SiPen News

6/recent/ticker-posts

BDR Rangkuman Materi Kelas 3 Tema 7 Subtema 2 Pembelajaran 4

Daftar Isi [Tampil]

     BDR Rangkuman Materi Kelas 3 Tema 7 Subtema 2 Pembelajaran 4

    Keanekaragaman Jenis Pakaian

    Pakaian merupakan kebutuhan primer manusia. Manusia membutuhkan pakaian untuk menutupi tubuh. Tubuh yang tertutupi pakaian dapat terlindung adri cuaca dingin dan panas matahari serta melindungi tubuh dari luka.


    sumber: blog porinto

    Ada berbagai jenis pakaian sebagai berikut.

    1. Pakaian tidur. Pakaian ini umunya dipakai untuk tidur. Bahan yang digunakan dari bahan yang lembut.

    2. Pakaian sehari-hari. Pada umumnya, model yang dibuat tidak mencolok atau sederhana. Bahan pakaian disesuaikan dengan selera seperti jenis kaos atau kemeja.

    3. Pakaian seragam. Pakaian ini digunakan saat di sekolah atau di tempat kerja.

    4. Pakaian olahraga. Pakaian ini digunakan untuk olahraga dan dibuat dari perpaduan antara lain, nilon, poliester, dan spandeks. Bahan-bahan tersebut dapat menyerap keringat.

    Setiap orang memiliki cara berpakaian yang berbeda-beda. Ada yang terbiasa mengenakan pakaian lengan panjang. Akan tetapi, ada juga nyaman mengenakan baju lengan pendek. Tidak sedikit yang suka memakai pakaian bermotif, tetapi banyak juga yang terbiasa mengenakan pakaian tanpa motif. Perbedaan tersebut adalah hal yang wajar dan biasa. Hal terpenting adalah sikap kita dalam menghadapi perbedaan tersebut. Kita harus bisa saling menghargai dan menjaga kerukunan.

    Meluncur syarat Awal Berenang

    Meluncur merupakan syarat untuk dapat berenang dengan baik. Berenang dengan baik haruslah mampu menjaga keseimbangan tubuh dalam air. Nah, untuk melatih keseimbangan tubuh dalam air itulah kegunaan dari gerak meluncur. Dua hal penting yang perlu diingat adalah saat meluncur tubuh bergerak ke depan dan posisi tubuh berada di atas permukaan air.

    LATIHAN SOALNYA (KLIK DISINI)

    Sebarkan link:

    Posting Komentar

    0 Komentar