SiPen News

6/recent/ticker-posts

UMKM - Usaha Mikro, Kecil dan Menangah - Maju Bersama Kami

Daftar Isi [Tampil]


    UMKM - Usaha Mikro, Kecil dan Menangah Maju Bersama Kami

    Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang kemudian disingkat dengan UMKM tidak jarang kami temui kesulitan dalam melakukan promosi baik dalam bentuk cetak maupun non cetak ( online ). 

    Oleh karena traffict website ini semakin lama semakin berkembang kami ingin mengajak rekan rekan semua untuk mengoptimalkan ikhtiar dengan cara bersinergi dengan kami. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami berikan secara gratis dan sukarela dengan harapan setelah nanti usaha yang dikembangkan menjadi besar, Anda dapat membantu orang lain dalam membuka lapangan pekerjaan dan berbagi kepada sesama.

    Apabila Anda sudah memiliki web atau konten silahkan saja langsung menghubungi admin kami melalui syarifain@gmail.com / haerproduk@gmail.com atau +62 821 383 22722+62 896 1925 8187 / +628 585 696 9381 sekian dengan mengirimkan.

    1. Nama Produk yang dijual
    2. Keterangan Produk yang dijual
    3. Foto Produk yang dijual
    4. Harga / Nomor HP yang dapat dihubungi
    5. Alamat toko / rumah
    6. Web / Media yang dimiliki

    Dengan mengirimkan hal tersebut Anda sudah melakukan ikhtiar untuk meningkatkan keterjangkauan produk yang dimiliki karena pada dasarnya prinsip dalam beriklan adalah semakin banyak dilihat oleh masyarakat yang lebih luas.

    Mari manfaatkan.
    Mumpung masih ada peluang.

    Posting Komentar

    0 Komentar